Minggu, 10 Januari 2016

Kabar Baik 10 Jan 2016 | Allah Itu Konsisten

Shalom,

Dia tak akan pernah bertentangan dengan apa yang telah Ia katakan dalam Firman-Nya »Rick Warren«

Yohanes 7:17 Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri.

Bagaimana kita mengetahui apakah Tuhan yang berbicara pada kita atau bukan? Mungkin kita sering merasa, "Tuhan yang berkata pada kita untuk melakukan sesuatu, padahal sebenarnya tidak".

Allah itu konsisten, Dia tidak akan pernah bertentangan dengan apa yang telah Ia katakan dalam Firman-Nya, Dia tidak akan pernah menyuruh kita untuk melanggar prinsip yang ada dalam Alkitab, Dia tidak akan pernah menyuruh kita untuk mengabaikan apa yang telah Ia firmankan, Dia tidak akan pernah menyuruh kita untuk menyangkal apa yang telah Ia firmankan.

Lukas 21:33 "Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu."

Ide sebagus apapun bila tidak sepakat dengan Alkitab, bukan berasal dari Allah, Dia paling tidak suka bila kita keliru menafsirkan Firman-Nya, sebab Firman-Nya selalu benar, dan akan selalu benar.

Sebab kebenaran bukanlah sesuatu yang baru! Kebenaran sudah ada sedari dulu. Jika ada sesuatu yang benar 4.000 tahun yang lalu, maka itu juga benar 50 tahun yang lalu, dan tetap benar hingga hari ini. Kebenaran Allah itu kekal.

Tren berubah, opini masyarakat berubah, bahkan ilmu pengetahuan berubah, namun kebenaran Allah tidak akan pernah berubah, Ia tidak akan pernah mengatakan sesuatu kemudian berubah pikiran, jangan putar balikkan kebenaran dalam Alkitab untuk menghadapi persoalan, ide ide dan pemikiran kita?

Kita perlu mempelajari Firman Tuhan dan menghafalkannya, semakin banyak kita tahu Firman Tuhan, semakin mampu kita membedakan kehendak Allah atau bukan, hidup tanpa Firman, maka kita akan mudah terkecoh dan tertipu oleh segala macam kebohongan Setan.

Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
/s/ Ps. LG Hutagalung

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Mandiri : 108-001-1625564; B C A : 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @KomunitasKasih
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...