Kamis, 07 Januari 2016

Kabar Baik 07 Jan 2016 | Talenta

Shalom.

Gunung memiliki ketinggian masing². Air memiliki kedalaman masing², tidak perlu saling membandingkan, karena setiap orang juga punya kelebihan masing².»FILSAFAT TIONGHOA«

Keluaran 35:35 Ia telah memenuhi mereka dengan keahlian, untuk membuat segala macam pekerjaan seorang tukang, pekerjaan seorang ahli, pekerjaan seorang yang membuat tenunan yang berwarna-warna dari kain ungu tua, kain ungu muda, kain kirmizi dan lenan halus, dan pekerjaan seorang tukang tenun, yakni sebagai pelaksana segala macam pekerjaan dan perancang segala sesuatu.


Tuhan sudah memberi talenta dan kepandaian pada setiap kita, oleh sebab itu jangan irihati bila melihat orang lain lebih sukses daripada kita.

Bila kita merasa kurang berhasil, mari intropeksi sambil koreksi, apa saja yang menjadi kekurangan kita, lalu perbaiki agar kita juga bisa berhasil seperti mereka yang sudah sukses.

Pemulihan hati disertai ucapan syukur akan mempercepat proses perbaikan, apapun yang kita lakukan bila disertai doa, iman, keyakinan dan kemauan kerja keras pasti berhasil. Amen.

Tuhan Yesus memberkati.


I Salam,
/s/ LG. Hutagalung
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Pelayanan |Bank Mandiri : 108-001-1625564; B C A : 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @KomunitasKasih

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...