Senin, 04 Januari 2016

Kabar Baik 04 Jan 2016 | Sukses

Shalom.

Success is faithfully tackling and accomplishing the work God gives us day by day »David Jeremiah« 

Keberhasilan adalah dengan setia mengatasi dan melakukan pekerjaan Tuhan yang diberikan kepada kita hari demi hari »David Jeremiah« 

Lukas 16:10 barangsiapa setia dalam perkara2 kecil, ia setia juga dalam perkara2 besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara2 kecil, ia tidak benar juga dalam perkara2 besar.

Hukum alam adalah proses alamiah yang Tuhan ciptakan agar manusia mengerti bahwa pertumbuhan segala sesuatu ada jenjangnya, dari kecil menjadi besar dari sedikit menjadi banyak dan kita tidak mungkin menentangnya. 

Tidak ada satupun manusia yang ada dimuka bumi ini, yang begitu lahir langsung menjadi orang yang sukses dan berhasil, mereka semua harus melalui proses waktu, dalam ketekunan dan kesetiaan.

Jangan mengharapkan tuaian dan panen tanpa menabur, apapun tujuan yang kita kehendaki, kita harus memulainya, bila kita tidak pernah mau memulainya, maka kita tidak akan pernah berhasil.

Langkah awal adalah tindakan yang paling menentukan hasil akhir, walaupun kecil dan tidak berarti mulai saja dari sekarang, lakukan dengan setia dan tekun, niscaya apa yang kita perbuat akan diberkati Tuhan menjadi berhasil. Amen.

Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
/s/ LG. Hutagalung
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Mandiri : 108-001-1625564; B C A : 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @KomunitasKasih

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...