Selasa, 21 Maret 2017

Kabar Baik 21 Maret 2016

Shalom.

Pakailah hiasan kerendahan hati, bukan tinggi hati atau rendah diri, sebab keduanya tidak mendatangkan perkenan Tuhan.»IHT«

Kisah Para Rasul 15:11  Sebaliknya, kita percaya, bahwa oleh kasih karunia Tuhan Yesus Kristus kita akan beroleh keselamatan sama seperti mereka juga."

Jangan pernah lupa bahwa keselamatan yang kita terima adalah kasih karunia Tuhan, anugrah ini memang gratis tapi bukan murahan, sebab Yesus membayarNya dengan darahNya yang mahal.

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Walau dosa kita merah seperti kirmizi, Yesus sanggup memutihkannya seperti salju artinya jangan lagi kita merasa rendah diri atau minder, datanglah kepadaNya dengan sungguh sungguh.

Kita bukan hanya sekedar diselamatkan, akan tetapi diangkat dari lumpur dosa dan kutuk, bahkan dimuliakan untuk melakukan perkara perkara yang besar.

Markus 16:17-18  Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Berkat, kuasa dan mujizatNya membuat kita terpesona, seolah olah itu kehebatan kita, padahal semuanya memang sudah satu paket dari keselamatan yang kita terima, itu sebabnya jangan sombong atau tinggi hati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...