Senin, 13 Maret 2017

Kabar Baik 13 Maret 2017

Shalom.
Manusia adalah makhluk rohani yang sepantasnya mencari surga dan menjadi pelayan Tuhan yang bertakhta di Surga, yang selalu memuji dan menyembahNya dalam kekudusan.»George Swinnock«

1 Samuel 2:3  Janganlah kamu selalu berkata sombong, janganlah caci maki keluar dari mulutmu. Karena TUHAN itu Allah yang mahatahu, dan oleh Dia perbuatan-perbuatan diuji.

Kalau kita melihat statistik atas orang yang berusia 20 tahun, tingkat gangguan kepribadian narsistiknya tiga kali lebih tinggi, sebab rata rata dari kelompok orang yang berusia 18-25 tahun tujuan hidupnya adalah menjadi kaya.

Generasi ini sekarang telah kehilangan indentitas pengertian rohaninya, sebab mata rohani mereka telah teralihkan kepada hal hal jasmani.

Mengabaikan Allah mendatangkan malapetaka, sebab hidup adalah anugerah semata, itu sebabnya jangan alihkan pandangan mata kita kepada hal hal duniawi, melainkan kita hanya fokus kepada Allah.

Jangan menjadi hamba uang, tetapi jadilah hamba Tuhan yang sungguh sungguh, maka kekayaan yang sesungguhnya pasti jadi milik kita.

Uang belum tentu memberikan kebahagiaan, sebab kebahagiaan sejati hanya ada didalam Kristus Yesus.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...