Kamis, 16 Maret 2017

Kabar Baik 17 Maret 2017

Shalom.
Kehidupan kekristenan seperti tiang licin, kita mendaki keatas atau tergelincir kebawah ditentukan oleh diri kita sendiri. »IHT«

1 Korintus 7:35  Semuanya ini kukatakan untuk kepentingan kamu sendiri, bukan untuk menghalang-halangi kamu dalam kebebasan kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu melakukan apa yang benar dan baik, dan melayani Tuhan tanpa gangguan.

Kehendak bebas yang Tuhan berikan kepada manusia ialah hak yang paling istimewa, Dia tidak menjadikan kita seperti boneka atau robot, tapi hak untuk memilih.

Sayangnya banyak orang Kristen yang menyalah gunakan kebebasannya untuk kepuasan sesaat, padahal hidup yang kita miliki didalam Yesus adalah kehidupan kekal.

Efesus 4:22  yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan,
Ingatkah! Tuhan memberikan rambu rambu dan petunjukNya, dalam mengikuti FirmanNya ada yang enak dan tentunya ada juga yang tidak enak, tetapi semuanya agar kita mengenal kuasa dan penderitaanNya.

1 Tesalonika 4:1  Akhirnya, saudara-saudara, kami minta dan nasihatkan kamu dalam Tuhan Yesus: Kamu telah mendengar dari kami bagaimana kamu harus hidup supaya berkenan kepada Allah. Hal itu memang telah kamu turuti, tetapi baiklah kamu melakukannya lebih bersungguh-sungguh lagi.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...