Rabu, 15 Maret 2017

Kabar Baik 16 Maret 2017

Shalom.

Gaya sebuah benda dipengaruhi oleh berat, jika hidup anda semakin berat mungkin anda kebanyakan gaya.»Fisika«

Yeremia 23:36  Tetapi Sabda yang dibebankan oleh TUHAN janganlah kamu sebut-sebutkan lagi, sebab yang menjadi beban bagi setiap orang ialah perkataannya sendiri, oleh karena kamu telah memutarbalikkan perkataan-perkataan Allah yang hidup, TUHAN semesta alam, Allah kita.
Hidup yang Tuhan berikan sebenarnya sangat sederhana dan mudah, hanya karena ulah manusia itu sendiri maka hidupnya menjadi sulit dan rumit.

1 Timotius 6:7-8  Sebab kita tidak membawa sesuatu apa ke dalam dunia dan kita pun tidak dapat membawa apa-apa ke luar, asal ada makanan dan pakaian, cukuplah.

Ambisi manusialah yang membawa mereka masuk dalam pencobaan dan kesukaran, segala sesuatu dipaksakan dengan berlebihan.

1 Timotius 6:9  Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan.

Hidup itu indah dan nikmat, asal kita menjalaninya dengan penuh ucapan syukur, kesulitan dan masalah yang terjadi seringkali karena ulah dan perbuatan kita sendiri.

Menikmati hidup bukan berarti kita harus memaksa untuk memiliki barang mewah dan mahal, bukan pula memiliki harta benda yang banyak, sebab jika mau saat inipun kita sudah bisa menikmati hidup ini.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...