Senin, 06 Maret 2017

Kabar Baik 06 Maret 2017

Shalom.

Sikap butuh dan tidak butuh dalam berdoa menentukan hasil dari doa, orang yang berdoa setengah hati, menunjukan sikap tidak terlalu butuh dan dari doa yang semacam ini jangan pernah berharap doanya dijawab Tuhan. »IHT«

Yakobus 5:17  Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah bersungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujan pun tidak turun di bumi selama tiga tahun dan enam bulan.

Merasa tidak layak dan tidak mampu berdoa, lalu terlalu sering minta didoakan orang lain atau pendeta seringkali menjadi penyebab doa doa kita tidak dijawab Tuhan.

Sering kali Tuhan ingin mendengar langsung keluh kesah dan keinginan kita, keintiman dengan Tuhan sangat menyenangkan hatiNya.

Utarakan saja seluruh keinginan dan kondisi kita saat itu, jangan pernah merasa malu dan takut, sebab Dia Bapa kita yang baik.

Mazmur 139:23-24  Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku dan kenallah pikiran-pikiranku; lihatlah, apakah jalanku serong, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal!


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...