Jumat, 10 Maret 2017

Kabar Baik 11 Maret 2017

Shalom.
Hidup ini bukan tentang apa yang kita lakukan, siapa yang kita kenal, atau seberapa hebat pencapaian kita, tetapi hidup ialah tentang kasih, mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama.»John Brueggemann«

Markus 8:35  Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya.
Kepentingan pribadi mendorong kita untuk memiliki lebih banyak, menjadi lebih hebat, dan selalu ingin melakukan yang lebih besar, kita menjadi selalu tidak puas itulah sebabnya kenapa kita jadi selalu menderita?

Mengapa kita sulit sekali puas? Sebab kita sudah melupakan apa yang benar benar penting, padahal kita diciptakan Tuhan untuk sesuatu yang lebih besar dari keegoan diri kita sendiri.

Begitu banyak orang yang memerlukan bantuan kita, mereka perlu ditopang, diajar, diajak, dimotifasi, didorong bahkan dikembangkan agar bisa menemukan tujuan hidupnya.

Ingatlah! keberhasilan dan kesuksesan kita apakah telah memberi nilai sosial bagi sesama? Apakah kita hidup sudah sesuai dengan tujuan dan rencana Tuhan?

Kepuasan hidup tercapai ketika kita telah melampaui ketidak puasan, kita tidak lagi selalu merasa serba kurang melainkan selalu bersyukur kepada Tuhan atas anugrahNya yang begitu berlimpah -limpah.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...