Sabtu, 25 Februari 2017

Kabar Baik 26 Feb 2017

Shalom.

Kita bisa datang kepada Tuhan bukan karena kelayakan, akan tetapi karena kasih karunia.»IHT«
Roma 11:20  Baiklah! Mereka dipatahkan karena ketidakpercayaan mereka, dan kamu tegak tercacak karena iman. Janganlah kamu sombong, tetapi takutlah!

Ada orang yang sangat GR(gede rasa) dan PD ( percaya diri) merasa pantas bersanding dengan Tuhan, ada pula orang yang minder (rendah diri) lalu tidak berani datang pada Tuhan, bahkan menginjak bangku gerejapun tidak berani.

Sesungguhnya siapapun kita, sehebat apapun kita atau sebaliknya serendah apapun kita, sebesar apapun dosa kita....Tuhan tetap mengasihi kita, kasih karuniaNya selalu berlaku bagi kita semua.
Sebab Tuhan tidak memandang kita dari sudut kelayakan, tetapi Dia memandang kita sebagai ciptaanNya yang sempurna, hasil karyaNya yang Ajaib.

Pengkhotbah 6:8  Karena apakah kelebihan orang yang berhikmat dari pada orang yang bodoh? Apakah kelebihan orang miskin yang tahu berperilaku di hadapan orang?

Dimata Tuhan kita semua sama, tidak ada yang hebat atau yang kurang, hendaklah yang berlebih jangan menjadi sombong dan yang kurang jangan menjadi rendah diri atau minder.

Kita ada dan hidup saat ini sebagai anugrah dari kasih karunia Tuhan, apapun kondisi kita saat ini, bersyukurlah kepadaNya sebab Dia baik, sungguh baik dan sangat baik bagi kita semua. Amen.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...