Senin, 13 Februari 2017

Kabar Baik 13 Feb 2017

Shalom,

Indahnya pagi bukan karena terbitnya matahari, tetapi karena kasih Tuhan semata, untuk mengubah hari kemarin supaya hari ini lebih baik. »NN«

2 Raja-raja 6:17  Lalu berdoalah Elisa: "Ya TUHAN: Bukalah kiranya matanya, supaya ia melihat." Maka TUHAN membuka mata bujang itu, sehingga ia melihat. Tampaklah gunung itu penuh dengan kuda dan kereta berapi sekeliling Elisa.

Jika kita sering ketakutan dan kuatir dalam menjalani hidup ini, itu disebabkan karena mata kita terlalu buta untuk melihat kasih dan perlindungan Tuhan.

Tatkala musim hujan kita sulit melihat terangnya matahari, demikian pula jalannya hidup kita, ada terang, ada sedikit redup, ada suka ada duka, tetapi semua ini bukan berarti Tuhan tidak mengasihi atau kurang mengasihi kita, KasihNya tetap sampai selama lamanya.


Tuhan tetap melindungi, menjaga dan memelihara kita, seandainya kita bisa melihat seperti bujangnya elisa maka kita bisa melihat penjagaanNya yang begitu sempurna bagi kita semua. 

Amen dan Immnauel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...