Selasa, 07 Februari 2017

Kabar Baik 08 Feb 2017

Shalom.

Jika kita mau membuka mata, kita bisa melayani dimanapun kita berada, lakukan saja apa yang bisa kita lakukan ditempat kita berada. »IHT«

Yohanes 4:35  Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.

Kenapa justru orang yang dipanggil untuk melayani Dia adalah orang yang sibuk, Gideon sedang menggiling gandum, Elisa sedang membajak sawah, Petrus dan Yohanes sedang menjala ikan, Matius sedang duduk ditempat pemungut cukai.

Bagi orang yang memiliki kerinduan untuk melayani, kita bisa memulai pelayanan dari mana saja, jangan tunggu waktu yang tepat, sebab semua waktu adalah baik, jangan menunggu pensiun sebab kita tidak pernah tahu bisa hidup sampai kapan?

Pelayanan bukan untuk mencari popularitas dan kehormatan, tetapi pelayanan tumbuh  dari hati nurani yang tulus murni, sebab begitu banyak orang yang tersesat yang membutuhkan pertolongan.

Tujuan Tuhan menciptakan kita adalah untuk melayani Dia, jadi mulailah sekarang juga, jangan menundanya !


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...