Rabu, 22 Februari 2017

Kabar Baik 23 Feb 2017

Shalom.

Setiap benda, ide, filosofi, kebiasaan, pekerjaan, pelayanan, atau olahraga yang menyita perhatian dan loyalitas, sehingga kita lebih memprioritaskan hal tersebut lebih dari pada Allah termasuk penyembahan berhala. »IHT«

Yehezkiel 14:3  "Hai anak manusia, orang-orang ini menjunjung berhala-berhala mereka dalam hatinya dan menempatkan di hadapan mereka batu sandungan, yang menjatuhkan mereka ke dalam kesalahan. Apakah Aku mau mereka meminta petunjuk dari pada-Ku?

Penyebab utama kenapa doa doa kita tidak dijawab Tuhan, karena kita sering menduakan Tuhan dengan yang lain, acapkali ketika kita mau meminta sesuatu kepada Tuhan, dalam waktu yang bersamaan kita sudah menyediakan alternatif lain sebagai cadangan.

Cadangan yang kita siapkan sebagai alternatif ini di Mata Tuhan adalah penyembahan berhala, seharusnya dalam doa kita harus memiliki sikap hati bahwa iman dan pengharapan kita hanya kepada Tuhan.

Yehezkiel 14:13-14  "Hai anak manusia, kalau sesuatu negeri berdosa kepada-Ku dengan berobah setia dan Aku mengacungkan tangan-Ku melawannya dengan memusnahkan persediaan makanannya dan mendatangkan kelaparan atasnya dan melenyapkan dari negeri itu manusia dan binatang, biarpun di tengah-tengahnya berada ketiga orang ini, yaitu Nuh, Daniel dan Ayub, mereka akan menyelamatkan hanya nyawanya sendiri karena kebenaran mereka, demikianlah firman Tuhan ALLAH.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...