Selasa, 14 Februari 2017

Kabar Baik 15 Feb 2017

Shalom.

Bila kita tidak dapat menjadi matahari, cukuplah menjadi lentera yang dapat menerangi sekitar kita.»nn«

1 Samuel 12:21  Janganlah menyimpang untuk mengejar dewa kesia-siaan yang tidak berguna dan tidak dapat menolong karena semuanya itu adalah kesia-siaan belaka.
Gara gara ambisi ingin mengejar yang besar, tanpa sadar kita banyak meninggalkan kesempatan dalam hidup kita.

Ambisi itu baik, karena akan memotifasi kita untuk maju dan berkembang, akan tetapi mematok ambisi secara berlebihan akan menghancurkan masa depan kita.

Iblis memacu hidup kita sedemikian rupa, ibarat anjing greyhound yang mengejar umpan yang dipasang didepan moncongnya, kita tidak akan pernah bisa memgejarnya, sebab ambisi bila diikuti tidak akan pernah ada habisnya.

Ujilah, apakah ambisi kita sesuai dengan kehendak Tuhan? Para jomblo sederhanakan syarat calon pasangannya, orang yang tidak pernah puas, bersyukurlah!

2 Korintus 12:9  Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...