Selasa, 05 Juli 2016

Kabar Baik 6 Juli 2016

Shalom.
Lakukan semua yang anda dapat, dengan segala cara yang anda dapat, melalui semua jalan yang anda dapat, dalam segala tempat yang anda dapat, disetiap saat yang anda dapat, kepada setiap orang yang anda dapat, selama anda dapat melakukannya. »John Wesley«

Pengkotbah 9:10 Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, kemana engkau akan pergi.

Kita sering melalaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, bahkan menolaknya karena tidak sesuai dengan keinginan kita.

Sesungguhnya tugas apapun yang dipercayakan Tuhan kepada kita, karena DIA tahu, kitalah orang yang paling tepat untuk melakukannya.

Mumpung kita masih diberi nafas kehidupan oleh Tuhan, kerjakanlah dengan sekuat tenaga dan dengan segenap hati.

Walaupun ada pengorbanan & penderitaan, percayalah damai sejahtera Allah yang melampau segala akal akan kita alami didalam kehidupan kita.

Bersyukurlah sebab Dia mempercayai kita untuk melakukan pekerjaan yang Allah berikan, terimalah sebagai sebuah kehormatan yang patut kita lakukan.

Yohanes 2:24 Tetapi Yesus sendiri tidak mempercayakan diri-Nya kepada mereka, karena Ia mengenal mereka semua. Amen.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...