Senin, 18 Juli 2016

Kabar Baik 16 Juli 2016

Shalom 
Kegelapan malam tidak selamanya bertahan, esok akan datang fajar yg akan mengusir kegelapan. »NN«
Hosea 6:3 Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh sungguh mengenal Tuhan, Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi.

Pohon PIR di waktu yang berbeda, akan memberi penampakkan dan hasil yang berbeda, demikian pula kehidupan kita.

‎​Pohon PIR di musim DINGIN, tampak sangat jelek dan batangnya bengkok, pada saat ini kita sudah berusaha tetapi hasilnya tidak sesuai pengharapan.

Pohon PIR di musim SEMI, penuh dengan kuncup kuncup hijau, ternyata disaat kita tetap tekun dan bertahan selalu ada harapan baru, apa yang kita tabur mulai tumbuh.

Pohon PIR di musim PANAS, penuh dengan bunga bunga berbau yang harum, pada tingkatan kehidupan disini kita mulai melihat hasil.

Pohon PIR di musim GUGUR penuh dengan buah yang matang dan ranum, akhirnya berkat dan pengharapan itu menjadi nyata.

Seandainya pada musim dingin, kita mengambil keputusan menebang pohon PIR tersebut, maka kita akan kehilangan musim semi dan musim panas yang menjanjikan harapan, dan kita tidak akan memanen hasil dimusim gugur.

Kegagalan demi kegagalan terjadi, bukan karena Tuhan lalai menggenapi janjiNya, akan tetapi sering kali kita kurang sabar dan tekun didalam melakukan apa saja, 

Padahal kalau kita sabar, tetap tekun dan beriman, sekalipun situasinya tidak sesuai dengan harapan, lalu tetap jalan dengan ucapan syukur, sebentar lagi usaha kita pasti berbuah. Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...