Kamis, 28 Juli 2016

Kabar Baik 28 Juli 2016

Shalom.

One reason we stop praying or let our prayer lives fade is that we are too comfortable »Bill Hybels«

Satu alasan mengapa kita berhenti berdoa atau membiarkan kehidupan doa kita pudar adalah karena hidup kita terlalu nyaman »Bill Hybels«

Wahyu 3:15 Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!,16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Berkat memang membuat hidup merasa lebih nyaman, bila situasi ini kita ijinkan berkembang mengubah kita jadi mapan alias suam suam kuku.

Goncangan dan masalah melatih kita untuk lebih berharap pada Tuhan yang kita naikkan secara intensif untuk memperoleh pertolongan dari padaNya.

Sewajarnya kita tidak akan pernah berharap goncangan dan masalah itu hadir dalam hidup kita yang melatih agar tidak suam suam kuku.  

Agar roh kita tetap bergairah pada Tuhan, kita harus memasuki pelayanan yang membutuhkan pengorbanan secara intensif.

Sebab pelayanan mempertemukan kita dengan banyak tujuan yang harus kita perjuangkan yang melatih roh kita untuk lebih percaya dan berharap kepadaNya.


Pengorbanan adalah harga yang harus kita bayar agar pelayanan kita bisa menjadi berkat bagi banyak orang yang membuat nama Tuhan dimuliakan dan ditinggikan. Amen.

GBU all.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...