Selasa, 03 Juni 2014

Kabar Baik 4 Juni 2014; Kehidupan Kekal

Shalom.

Tidak ada yang abadi di dunia ini, segala sesuatu fana, namun firman Tuhan kekal selama-lamanya. »Moses Christanto«

2 Korintus 5:1  Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.

Kehidupan dibumi hanya Gladi Resik sebelum kehidupan yang sejati, kita akan menghabiskan jauh lebih banyak waktu disisi lain dari setelah kematian, yaitu KEKEKALAN, daripada waktu dibumi ini.

Bumi hanyalah sekedar persiapan, prasekolah (preschool), uji coba (trial run) bagi kehidupan kekal nanti. Inilah masa latihan sebelum permainan yang sesungguhnya, ibarat putaran pemanasan sebelum pertandingan dimulai.

Kehidupan dibumi sekarang adalah persiapan untuk kehidupan berikutnya dalam kekekalan, jadi bila kita merasa bahwa kita seharusnya hidup kekal adalah karena BAPA sudah melengkapi pikiran kita dengan keinginan tsb, kenapa demikian ?

BAPA menaruh kekekalan dihati kita maka kita punya naluri merindukan kekekalan, ini karena DIA merancang kita menurut Gambar/Rupa/Image-NYA untuk hidup kekal.

Pastikan Yesus tetap ada dihidup kita, jangan sampai kekecewaan, tawar hati, membuat kita berpaling dari Yesus.

Amen. Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
LGHutagalung
Komunitas Kasih Anggur Baru (KKAB)

"Menuai Bersama Dalam Kasih"

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...