Selasa, 03 Juni 2014

Kabar Baik 1 Juni 2014; Karma

Shalom.
Orang jahat yang menyalahkan orang baik laksana orang yang meludah sambil menengadah ke langit. Ludahnya bukan mengotori kayangan tetapi berbalik mengotori dirinya sendiri.
»Buddha Gautama«

Amsal 25:21 Jikalau seterumu lapar, berilah dia makan roti, dan jikalau ia dahaga, berilah dia minum air, 22 Karena engkau akan menimbun bara api di atas kepalanya, dan TUHAN akan membalas itu kepadamu.

Agama dunia mengajarkan karma, setiap perbuatan baik atau jahat akan berimbas kepada diri kita sendiri, tetapi Yesus mengajarkan kasih dan pengampunan.

Semakin banyak kasih yang kita berikan sekalipun kepada musuh kita tetap akan menjadi investasi yang sangat menarik, karena Tuhan sendiri yang akan bayar berikut dengan bunganya.

Janji manusia bisa gagal dan batal, tetapi janji Tuhan tidak pernah gagal maupun batal, karena itu mari kita hidup berpadanan dengan Firman Tuhan, supaya kita berbahagia, berhasil dan beruntung. Amen.

Selamat Beribadah dan semanat memasuki bulan Juni 2014. Tuhan Yesus memberkati.

Salam dan Doa,
Twitter @LGHutagalung
Komunitas Kasih Anggur Baru.

#LGHutagalung #KKAB #THINKdiffrent

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...