Jumat, 13 Juni 2014

Kabar Baik 15-Jun-14; Cinta

Shalom.
Bagi orang yang mencintai, ketidakhadiran sebentar saja serasa berabad-abad. »John Dryden«

Kejadian 29:20 "Jadi bekerjalah Yakub tujuh tahun lamanya untuk mendapat Rahel itu, tetapi yang tujuh tahun itu dianggapnya seperti beberapa hari saja, karena cintanya kepada Rahel."

Cinta bisa mengubah hidup kita, dari tidak sabaran menjadi sabar, dari kecewa jadi menerima, dari tawar hati jadi bergairah, dari putus asa jadi penuh pengharapan, manusia yang hidup tanpa cinta akan kehilangan segala galanya, karena itu manusia membutuhkan cinta.

Cinta sejati hanya ada didalam Tuhan Yesus Kristus, kasihNya kepada kita adalah kasih tanpa syarat, karena itu pastikan kita memiliki Dia dalam hidup kita.

Yohanes 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

Beribadahlah hari ini sebagai wujud cinta kita kepadaNya, berikan yang terbaik melalui pujian dan peyembahan, nikmati hadiratNya yang memulihkan seluruh aspek kehidupan kita. 

Yeremia 29:13 "apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberikan kamu menemukan Aku.

Amen dan selamat beribadah.

Tuhan Yesus memberkati.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...