Jumat, 13 Juni 2014

Kabar Baik 16-Jun-14; Gagal

Shalom.

"Failure is an event, never a person" »William D.Brown«

"Kegagalan adalah sebuah peristiwa bukanlah seseorang" »William D.Brown«

Yohanes 9:2-3 : "Murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya: "Rabi, siapakah yang berbuat dosa, orang ini sendiri atau orang tuanya, sehingga ia dilahirkan buta?" Jawab Yesus: "Bukan dia dan bukan juga orang tuanya, tetapi karena pekerjaan-pekerjaan Allah harus dinyatakan di dalam dia."

Kehidupan manusia selalu dihiasi dengan kegagalan dan kecenderungan manusia meresponi kegagalan dengan menyalahkan diri sendiri atau orang lain sebagai kambing hitamnya.

Tuhan Yesus memiliki pandangan lain dalam melihat kegagalan dan ketidaksempurnaan dalam kehidupan kita, Ia tidak menyalahkan atau menghakimi seseorang tetapi sebagai arena demonstrasi kerajaanNya.

Mungkin hari-hari yang telah kita lalui terisi dengan beberapa kegagalan, dalam  kerja, keluarga dan pelayanan.

Mari pandang kedepan, sebenarnya tidak pernah ada kegagalan, hal itu terjadi  sebagai sebuah proses  titik balik demontrasi kerajaanNya, agar nama Tuhan dimuliakan.

Apapun kondisi kita, nikmati saja dalam ucapan syukur, percayalah apapun yang sudah kita alami adalah bagian dari kesuksesan.


Amen. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...