Jumat, 20 Januari 2017

Kabar Baik 21 Jan 2017

Shalom.

Jangan pernah menunda nunda pekerjaan dan jangan mempersulit urusan orang lain, lakukan kebaikan setiap hari, maka rejeki yang datang tidak akan pernah tertukar.»Ignasius Jonan«

Mazmur 119:60  Aku bersegera dan tidak berlambat-lambat untuk berpegang pada perintah-perintah-Mu.
Hati yang bengkok, lidah palsu, orang yang suka berlambat lambat hidupnya pasti penuh dengan masalah dan pergumulan.

Besok lagi dan besok lagi, tidak ada satupun keputusan dan tindakan yang bisa dilakukan untuk hari ini, semua urusan ditunda, rejekinya pasti tertunda.

Bila perjalanan hidup kita tidak baik, kata Ebiet G Ade, jangan salahkan rumput yang bergoyang, apalagi menyalahkan Tuhan sebab apa yang kita tabur itulah yang kita tuai.

Sebab Tuhan tidak pernah menunda nunda janjiNya, semuanya pasti digenapi, mari perbaiki hati dan pikiran kita, tinggalkan kebiasaan buruk lalu maju dan berjalanlah!

Yehezkiel 12:28  Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Tidak satu pun dari firman-Ku akan ditunda-tunda. Apa yang Kufirmankan akan terjadi, demikianlah firman Tuhan ALLAH."


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...