Rabu, 11 Januari 2017

Kabar Baik 11 Jan 2017

Shalom.

Keraguan adalah musuh imaginasi, takut gagal membuat orang enggan bermimpi, padahal rencana Tuhan dimulai dari mimpi dan imaginasi. »nn«

Wahyu 3:15-16  Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Kenyamanan mendorong kita memasuki status quo, kita tidak lagi berani menerobos tantangan, padahal Tuhan sangat anti kemapanan.

Selagi kecil kita lebih berani berimaginasi dan berimprofisasi, banyak mimpi dan harapan yang timbul dari mulut seorang anak kecil ketimbang orang dewasa, kenapa? Jawabannya adalah anak kecil lebih berani daripada orang dewasa.

Data membuktikan petobat baru lebih berani memberitakan injil ketimbang orang percaya lama, mereka lebih berani bersaksi sekalipun pengetahuan alkitabnya masih dangkal.
Terlalu banyak pertimbangan membangun rasa takut dan kuatir, membuat kita stagnasi atau diam ditempat tanpa melakukan apapun juga.

Jangan bimbang dan ragu, lakukan yang benar dan yang berkenan bagi Tuhan, percayalah Tuhan akan membela dan mewujudkan segala mimpi dan pengharapan kita.

Yakobus 1:5-7  Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit, maka hal itu akan diberikan kepadanya. 

Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...