Kamis, 23 Juni 2016

Kabar Baik 23 Juni 2016

Shalom. 
Kepuasan tidak tergantung dari apa yang kita miliki: sebuah bak sudah cukup besar untuk Diogenes, tetapi seluruh dunia terlalu kecil untuk Iskandar Agung. »Charles Caleb Colton«

1 Timotius 6:8 "Asal ada makanan dan pakaian, cukuplah."

Hidup memang butuh uang, untuk itu kita harus kerja mencari nafkah, tapi jangan sampai kita memburu uang mati matian, sebab uang tidak pernah bisa memberi kepuasan yang kita butuhkan.

Hidup itu relatif, yang uangnya banyak belum tentu bisa lebih puas dengan orang yang punya sedikit, seringkali kita menyaksikan orang yang memiliki banyak uang hidupnya lebih menderita ketimbang mereka yang hidupnya pas pas-an saja.

1 Timotius 6:9 "Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan."

Keserakahan menjauhkan kita dari kenikmatan hidup, menjadi jerat yang menenggelamkan kita masuk kedalam berbagai penderitaan dan sengsara.

Bila kita renungkan bumi hanya tempat tinggal sementara, suatu saat kita pasti mati! Bila saat itu terjadi apakah uang dan harta yang banyak bisa mengantar kita masuk Surga?

Kolose 3:2 "Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi."

Sudah saatnya sekarang kita mengenal dan memikirkan hal hal diatas, jadilah kaya dihadapan Tuhan, agar kita berkenan kepadaNya.

Lukas 12:21 "Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah."
Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...