Minggu, 19 Juni 2016

Kabar Baik 19 Juni 2016

Shalom.

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. »Mohandas K. Gandhi«

Lukas 6:38 "Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."


Hukum Tuhan selalu terbalik dari hukum dunia, sebab dunia mengajarkan pada kita bila mau dapat banyak! kita harus mengambil banyak, tapi hukum Tuhan mengajarkan hal yang sebaliknya.

Orang kikir mungkin saja menjadi kaya, tapi hampir semua orang kikir wajahnya tidak memiliki sukacita, mereka kehilangan sesuatu yang sangat penting dan berharga yaitu kebahagiaan.

Hari ini beribadahlah pada Tuhan dengan segenap hati, tubuh, jiwa dan roh, berikan semuanya kepadaNya, jangan mencari mujizat, jangan minta sesuatu, tapi berikan pujian, rasa hormat, rasa syukur sebab kasihNya begitu melimpah limpah mengalir dalam hidup kita.


Kiranya kasih karunia Tuhan yang begitu berlimpah limpah menyertai kita semua sepanjang hari ini, selamat hari minggu dan selamat beribadah.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdm. LG.Hutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...