Sabtu, 17 Desember 2016

Kabar Baik 18 Des 2016

Shalom.
Hanya dengan pendidikan dan cita cita, kita akan tumbuh menjadi suatu bangsa. »Dewi Sartika«

Hosea 4:6  Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Menjadi orang percaya adalah anugerah terbesar dalam hidup kita, bahkan setiap orang percaya diangkatnya menjadi anggota kerajaan Allah, sebagai bagian dari anggota kerajaan Allah kita harus memiliki sikap hati yang benar.

Kejadian 21:18  Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar." 

Kata Tuhan yang pertama ialah 'bangunlah' yang berarti harus punya kemauan untuk mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

Kata Tuhan yang kedua 'angkatlah' jangan takut dan kuatir, apalagi minder bersama Tuhan kita pasti sanggup untuk melakukan apapun juga.

Kata Tuhan yang ketiga 'bimbinglah' yang berarti kita harus mau diajar dan belajar supaya kita menjadi lebih baik dan lebih bijaksana.

Sebagai umat pilihan Allah hiduplah dalam ketekunan iman yang teguh, jangan lalai dan serampangan sebab Tuhan mencari kesempurnaan.

Yakobus 1:4  Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apa pun.


Selamat beribadah dan selamat melayani Tuhan kita. Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...