Selasa, 04 Oktober 2016

Kabar Baik 5 Oktober 2016

Shalom.

Kamu bisa tenang naik pesawat tanpa mengenal pilotnya, lalu kenapa masih selalu resah menjalani hidup padahal tahu Tuhan yang mengatur segalaNya? »nn«

Yesaya 30:15  Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." Tetapi kamu enggan, 

Pertobatan yang sungguh sungguh akan membawa kita kepada damai sejahtera dan suka cita, tidak ada lagi rasa takut dan kuatir, sebab kita sudah memiliki jaminan hidup kekal.

Berbeda dengan Kristen tomat (tobat-kumat) kelompok ini hidupnya selalu resah penuh dengan keragu raguan bahkan sering kali kehilangan iman kepercayaannya.

Enggan berdoa dan membaca firman, apalagi hidup benar dan kudus agar berkenan kepada Tuhan, yang dikejarnya hanya urusan duniawi bukan surgawi.

Padahal hidup adalah anugrah yang patut kita nikmati tanpa takut dan kuatir, sebab pemeliharaanNya begitu sempurna baik dalam kekurangan maupun dalam kelimpahan.

Hanya percaya dan berserah penuh kepadaNya, segala kebimbangan dan keraguan kita diangkatNya, hati kita diubahNya menjadi tenang dan teduh, hidup kita menjadi lebih indah dan berarti. Tuhan Yesus memberkati.


I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...