Senin, 17 Oktober 2016

Kabar Baik 18 Okt 2016

Shalom.
Tutur kata sebaik dan seindah apapun tergantung wadah hati sipenerima, bila hatinya benar perkataan seburuk apapun akan terasa indah dan nikmat. » IHT«

Amsal 27:5-6  Lebih baik teguran yang nyata-nyata dari pada kasih yang tersembunyi. Seorang kawan memukul dengan maksud baik, tetapi seorang lawan mencium secara berlimpah-limpah. 


Kenapa pertengkaran dan perselisihan sering terjadi, sebab kemampuan kita sangat terbatas untuk mengerti maksud dan tujuan perkataan orang lain.

Jangan kira perkataan yang lembut tidak pernah menyakitkan telinga kita, kadang kadang perkataan yang keras bisa menghentak dan membuka mata hati kita untuk lebih maju dan berkembang.

Orang yang mudah tersinggung dan sakit hati hidupnya akan seperti katak dalam tempurung, dia akan mengisolasi dirinya sedemikian rupa sehingga tidak pernah kuat dan tahan untuk bergaul dengan siapapun juga.

Jadilah seperti peredam kejut yang selalu siap menerima bantingan dan goncangan sekeras apapun, sehingga tutur kata jenis apapun yang datang akan bisa kita nikmati dengan hati yang benar.

Ulangan 32:27-28  tetapi Aku kuatir disakiti hati-Ku oleh musuh, jangan-jangan lawan mereka salah mengerti, jangan-jangan mereka berkata: Tangan kami jaya, bukanlah TUHAN yang melakukan semuanya ini. Sebab mereka itu suatu bangsa yang tidak punya pertimbangan, dan tidak ada pengertian pada mereka.

Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...