Senin, 31 Oktober 2016

Kabar Baik 31 Okt 2016


Shalom. 

Apapun yang engkau bangun selama bertahun tahun bisa jadi akan dihancurkan orang lain hanya dalam satu malam, tapi bagaimanapun bangunlah dan teruslah berkarya.»madame teresa«

Yunus 4:10  Lalu Allah berfirman: "Engkau sayang kepada pohon jarak itu, yang untuknya sedikit pun engkau tidak berjerih payah dan yang tidak engkau tumbuhkan, yang tumbuh dalam satu malam dan binasa dalam satu malam pula.

Keegoisan dari rasa ingin memiliki yang begitu kuat seringkali membuat kita frustasi ketika ketika mendapati hal sesuatu itu hilang lenyap dalam sehari.

Dalam dunia ini tidak ada nilai yang hakiki, semua pasti berlalu hilang dan lenyap, sebab hidup adalah ke sia sia an , apapun yang kita bangun tidak ada yang kekal, suatu saat pasti harus kita tinggalkan.

Bila demikian apakah kita hanya berdiam diri lalu tidak pernah melakukan apa apa? Jawabannya tentu saja tidak! sebab Tuhan punya rencana yang indah bagi hidup kita semua.

Tuhan menciptakan manusia agar kita semua bisa memuliakan Dia, bagaimana kita bisa memuliakan tentunya dari karya karya dan perbuatan kita.

Semua kita diberi tugas yang berbeda tetapi tujuannya sama, oleh sebab itu berkaryalah bagi Kristus dan bagi kemuliaanNya, jangan serakah dan ambisi sebab apapun yang kita lakukan berasal dari Tuhan dan bagi Tuhan untuk selama- lamanya. 

Tuhan Yesus memberkati. 

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...