Sabtu, 01 Oktober 2016

Kabar Baik 2 Oktober 2016

Shalom.
 
Ketika kaya tidak sombong, ketika miskin tidak mengeluh. »Confusius«

Amsal 30:8  Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku. 9  Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkal-Mu dan berkata: Siapa TUHAN itu? Atau, kalau aku miskin, aku mencuri, dan mencemarkan nama Allahku. 

Kekayaan dan kemiskinan indentik dengan kemewahan dan penderitaan, perbedaannya begitu ekstrimnya sehingga menimbulkan kesan yang negatif.

Orang yang kaya rata rata sombong enggan bergaul dengan si miskin, sebab dianggapnya orang miskin bisa menyusahkannya, sedang orang miskin minder, iri hati dan benci pada orang kaya.

Padahal kekayaan maupun kemiskinan hanya cermin yang bisa mengajar kita tentang makna kehidupan sejati, jadi kaya atau miskin bukan hal prinsip yang terpenting adalah sikap hati kita 

Belajarlah dari kebijakan amsal supaya kita hidup benar sesuai dengan FirmanNya, penuh dengan ucapan syukur, tanpa sungut sungut lalu nikmati saja hidup kita apa adanya, maka kekayaan sejati menjadi milik kita.

Selamat hari minggu dan selamat beribadah, layani Tuhan dalam pujian dan penyembahan kita hari ini. Tuhan memberkati kita semua.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...