Rabu, 30 Maret 2016

Kabar Baik | Kebimbangan

Shalom.

Kebimbangan atau menunda-nunda sesuatu sangat menghambat kita untuk melakukan sesuatu yang besar padahal korban penebusan Kristus harus diterima dan dirasakan oleh setiap orang. »NN« 

Yakobus 1:7-8 Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya. 

Mengapa Tuhan membiarkan kita membuat keputusan atas masa depan kita sendiri? Sebab Dia adalah Allah yang tidak otoriter, yang memberikan kehendak bebas pada kita untuk menjadi pembuat keputusan. 

Jangan jadi orang Kristen yang plin-plan, suam-suam kuku dan dangkal kita harus punya komitmen untuk melakukan kebiasaan-kebiasaan yang membantu kita tumbuh secara rohani. 

Percaya pada Kristus seharusnya kita menjadi bagian dari rencanaNya, jangan kerdilkan pertumbuhan rohani kita, mari gunakan talenta, karunia, kemampuan, dan pengalaman kita untuk melayani Tuhan dan sesama. 

Jangan sia siakan korban penebusan Kristus, jangan cuma duduk di kursi penonton, kini saatnya kita jadi pemain untuk berbagi supaya kabar baik dari Kristus Yesus bisa dinikmati oleh semua orang. 

Kedewasaan rohani menentukan berkat dari kasih karunia sebab hanya orang dewasa yang dipercayakan Tuhan untuk melakukan hal hal yang besar.





I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032

Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...