Minggu, 06 Maret 2016

Melayani

Shalom.


Nilai pelayanan anda tergantung dari apakah anda memiliki beban dari Tuhan atau tidak, bila tidak ada beban dan misi, berarti tidak ada nilai rohaninya, melainkan cuma sekedar mengisi waktu luang. »Zig Ziglar« 

1 Korintus 13:13 demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar diantaranya ialah kasih. 

Pada awalnya banyak orang berhasil  ketika dia melayani pekerjaan Tuhan, tetapi anehnya seringkali berakhir tanpa bekas, bahkan menghilang begitu saja. 

Mungkin karena mengisi waktu luang, atau keinginan sesaat, sehingga ketika terjadi hal hal yang kurang disukainya, mereka pergi begitu saja, bahkan tanpa pamit. 

Kalau dasar pelayanan kita adalah kasih, maka komitmen kita akan menjadi sangat kuat, hati yang penuh cinta akan lebih tabah didalam menghadapi berbagai rintangan. 

Perhatikan !, apapun yang kita lakukan tidak dinilai dari yang awal, akan tetapi dari yang akhir. 

2 Timotius 4:7 Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.

Layanilah Dia dalam ketaatan dan kesetiaan, nikmati urapan kasihNya yang begitu berlimpah limpah, selamat hari minggu dan selamat beribadah.

TYm.

I Salam,
/s/ Pdm. LG. Hutagalung
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @KomunitasKasih
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...