Senin, 18 April 2016

Kabar Baik 18 April 2016

Shalom.
Kesulitan apapun yang Anda alami bawalah dalam doa dan teruslah berdoa didalam nama Tuhan Yesus. »Greg Laurie«

Yakobus 4:2 Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.

Pernahkah kita berhenti berpikir bahwa mungkin ada hal-hal dalam hidup kita yang belum terwujud, itu karena kita sudah gagal meminta Tuhan untuk mengabulkannya?

Mungkin saat ini sedang jatuh sakit, kita tidak pernah benar-benar berdoa meminta kesembuhan dari Tuhan, sebab kita berpikir Allah maha tahu dan mengerti sendiri, kalau Dia mau pasti bisa menyembuhkan kita.

2 Raja 20: 2 Lalu Hizkia memalingkan mukanya ke arah dinding dan ia berdoa kepada TUHAN:

Mungkin kita sedang mengalami kesulitan finansial dan telah melakukan segala upaya untuk memenuhinya, tapi kita tidak pernah memintanya, karena kita berpikir Allah maha tahu dan maha mengerti.

Filipi 4:19 "Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Mungkin pernikahan kita mulai tercerai berai, dan kita tak tahu apa yang harus dilakukan, kita sudah mencoba segala cara, bahkan kita sudah meminta bantuan banyak orang, tapi kita tidak pernah benar2 berdoa agar Tuhan campur tangan dalam pernikahan kita.

Kita harus berdoa karena doa adalah cara yang ditetapkan Allah bagi kita untuk memperoleh banyak berkat dari-Nya, walaupun tujuan dari doa bukan sekedar doa minta minta, namun apabila kita tidak melakukannya, kitalah yang akan rugi. 

Alkitab dengan amat jelas menjelaskan bila kita tidak berdoa lalu tidak dapat apa apa, jangan marah dan ngambeg, lalu iri hati, bertengkar & berkelahi dengan orang lain.

Berdoalah sekarang juga! Seperti Hizkia, dia langsung menghadap tembok lalu berdoa dengan sungguh2 kepada Tuhan, lalu dia disembuhkan. Amen.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry - Komunitas Kasih Anggur Baru
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...