Sabtu, 04 Januari 2014

Kabar Baik 4-Jan-2014



Shalom.
Saya selalu yakin bahwa ada banyak jalan untuk menjadi pemenang, namun hanya ada satu jalan menjadi pecundang, yaitu gagal dan tidak belajar dari kegagalan itu »Kyle Rote Jr«

Amsal 24:16 Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.

Pada intinya kegagalan itu adalah hal biasa yang sudah sering dialami, yang luar biasa adalah bila ditengah kegagalan kita berani memulai sesuatu yang baru.

Tuhan mau kita bangkit, jangan jadi pecundang, karena kegagalan adalah pelajaran yang terbaik menuju sukses, yakinlah bersama Tuhan kita pasti berhasil.

Presiden Amerika ke 26 Theodore Roosevelt berkata : Lebih baik menentang perkara perkara besar, dan memenangi kemenangan kemenangan mulia, walau pun di sana-sini diwarnai oleh kegagalan, daripada hidup tanpa kemenangan maupun kekalahan. Amen.

Selamat berakhir pekan pertama di tahun 2014 dengan keluarga tercinta. Nikmatilah setiap berkat dan anugrah Tuhan Yesus.
******
Shalom.
I have always believed that there are many ways to be a winner, but there is only one way to be a loser, that is failing and not learning from the failures »Kyle Rote Jr.«

Proverbs 24:16 For a righteous man falls seven times, he rises again, but the wicked shall fall by calamity.

At the point of failure is so common that it has been often experienced, which is extraordinary when we brave amid the failure to start something new.

God wants us to get up, do not be a loser, because failure is the best lesson to success, rest assured we'll work with the Lord.

U.S. President Theodore Roosevelt said
: 26 to better case against a big case, and won a glorious victory victory, even if here and there marred by failure, than to live without a victory or defeat. Amen.

Happy first weekend in 2014 with his beloved family. Enjoy every blessing and grace of the Lord Jesus.

LGHutagalung | Komunitas Kasih Anggur Baru
Hp : 0812-61619161; Twitter : @AnggurBaru
Visit our Blog http://komunitas-kasih-anggurbaru.blogspot.com/
# Menjangkau yang tidak terjangkau dengan Kasih
# Tahun 2014 adalah Tahun terbukanya pintu-pintu Berkat dan Mujizat.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...