Rabu, 22 Januari 2014

Kabar Baik 23-Jan-2014



Shalom.
Kita semua memiliki keajaiban yang tersembunyi didalam diri kita masing-masing, hanya butuh kondisi yang tepat untuk membangkitkannya »Charles Dickens«

Kisah para rasul 3:6 Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!

Mengembangkan keajaiban dari mujizat Tuhan diperlukan tindakan iman, jangan hanya sekedar berceramah, tetapi harus dengan praktek dan pengalaman.

Yang paling utama jangan mengandalkan kekuatan dan mengambil keuntungan pribadi, karena nama Yesuslah mujizat itu baru bisa terjadi.

Kolose 1:28 "Dialah yang kami beritakan, apabila tiap-tiap orang kami nasihati dan tiap-tiap orang kami ajari dalam segala hikmat, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus."

Jangan mudah frustasi bila kita belum tahu apa yang harus dilakukan, berdoalah kepada Tuhan agar kasih karuniaNya turun atas kita.

Semakin kita percaya dengan sungguh -sungguh akan membuahkan hasil atas setiap kebenaran Firman Tuhan dan mengalaminya dalam kehidupan kita sehari-hari.        
                                                                          
Amen. Tetap semangat ya... Tuhan Yesus memberkati mu.
*****
Shalom.
We all have wonders hidden within each one of us , just need the right conditions to resurrect » Charles Dickens «

Acts 3:6 But Peter said, " Silver and gold I do not have, but what
i have , I give you : In the name of Jesus Christ of Nazareth, walk !

Developing miracle of miracles the Lord required an act of faith , not just a lecture , but it should be with the practice and experience .
The main thing do not rely on the power and taking personal advantage , because Jesus is the name of the new miracle could happen .

Colossians 1:28 " So we preach , when every man and we advise each person we teach in all wisdom , to present every man perfect in Christ . "

Do not get frustrated when we do not know what to do , pray to God for His grace descends upon us .

The more we earnestly believe will produce results for every truth of the Word of God and to experience it in our daily lives .

Amen. Keep smile and the spirit. God bless you.

Dalam kasih NYA,
LGHutagalung | Komunitas Kasih Anggur Baru
Hp : 0812-61619161; Twitter : @AnggurBaru
# Menjangkau yang tidak terjangkau dengan Kasih
# Tahun 2014 adalah Tahun terbukanya pintu-pintu Berkat dan Mujizat.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...