Kamis, 30 Januari 2014

Kabar Baik 31-Jan-2014



Shalom.
Satu-satunya cara untuk menghapuskan ketakutan dalam kehidupan kita adalah dengan mendengarkan peneguhan janji-janji Tuhan kepada kita. »NN« 

Ayub 3:25 "Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku." 

Memandang masa depan menakutkan, mengejar karier dan sukses mencemaskan, tetapi janji Tuhan memberi kekuatan dan pengharapan

Diatas langit masih ada langit, memburu kepandaian dan kekayaan tidak pernah berakhir, bila pandaipun masih ada orang yang lebih pandai, bila kayapun masih banyak orang yang lebih kaya.

Hidup adalah kasih karunia, kekayaan adalah anugrah, sukses adalah pemberian Tuhan, yang membuat semua itu terjadi adalah janji Tuhan yang digenapi melalui karya penebusan Yesus Kristus. 

2 Korintus 8:9 "Karena kamu telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena kamu menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya."
Amen. Tuhan Yesus memberkati saudara/i sekalian.
*****
Shalom.
The only way to remove the fear from our lives is to listen to God's assurance to us. »NN«
Job 3:25 " Because of that I dreaded has fallen on me , and I'm worried about , that's what came to me . "

Looked scary future , pursue a successful career and worrisome , but the promise of God to give strength and hope .

Above the sky there is heaven , intelligence and wealth hunt never ends , if there is any intelligent more intelligent people , when the rich were still many people who are richer .

Life is grace , is a gift of wealth , success is a gift from God , who made ​​all that happens is God's promise is fulfilled through the redemptive work of Jesus Christ .

2 Corinthians 8:9 " For you know the grace of our Lord Jesus Christ , that He , who for your sake became poor , though He was rich , so that you may become rich by his poverty . "

Amen . God bless you
all.


Dalam kasih NYA,
LGHutagalung | Komunitas Kasih Anggur Baru
Hp : 0812-61619161; Twitter : @AnggurBaru
# Menjangkau yang tidak terjangkau dengan Kasih
# Tahun 2014 adalah Tahun terbukanya pintu-pintu Berkat dan Mujizat.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...