Kamis, 09 Januari 2014

Kabar Baik 12-Jan-2014


Shalom.
 
What constitutes a "great work for God"? It always begins in humility. Not in being served, but in serving »Elisabeth Elliot«

Apa yang merupakan "pekerjaan besar untuk Tuhan"? Itu selalu dimulai dengan kerendahan hati. Bukan dilayani, tetapi melayani »Elisabeth Elliot«

Hakim-hakim 7:2 "Berfirmanlah TUHAN kepada Gideon: "Terlalu banyak rakyat yang bersama-sama dengan engkau itu dari pada yang Kuhendaki untuk menyerahkan orang Midian ke dalam tangan mereka, jangan-jangan orang Israel memegah-megahkan diri terhadap Aku, sambil berkata: Tanganku sendirilah yang menyelamatkan aku." 

Suatu ketika kita bisa merasa seolah olah suara kita tidak lagi didengar orang, kita merasa terhempas dan tersingkirkan, apapun yang kita lakukan terasa tidak lagi menarik.

Gideon diminta oleh Tuhan untuk mengurangi pasukannya agar tidak mengandalkan kekuatan sendiri karena Tuhan mau supaya mengandalkan Dia.

Sukses dan keberhasilan yang berkelebihan sering membawa kita kepada dosa kesombongan, bahayanya dosa ini terselubung dan sulit dideteksi.

Jadi jangan pernah tawar hati atau kecewa bila suatu ketika kita agak tersingkirkan, karena mungkin Tuhan sedang membentuk kita agar menjadi orang yang lebih rendah hati. Amen.

GBU all.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...