Senin, 23 Desember 2013

Liputan Gerakan Sentuhan Kasih 16 Desember 2013


Shalom,
berikut liputan pelayanan Gerakan Sentuhan Kasih - Komunitas Kasih Anggur Baru membantu 62 org Siswa/i Kristen di SD Neg 029 Bukit Kerikil - Bengkalis - Riau untuk perlengkapan sekolah (tas, buku-buku tulis, pena) yang sudah selesai dilaksanakan dan diberikan pada hari Senin, 16 Desember 2013.

Mereka begitu serius menyembah dan berdoa kepa Tuhan Yesus pada opening Ibadah perayaan Natal SD Neg. 029 Bukit Kerikil - Bengkalis - Riau. Saya percaya Tuhan Yesus akan memakai anak-anak ini dengan luar biasa.
 


















Pak LG. Hutagalung - Gembala KKAB sedang menyampaikan pesan-pesan Tuhan kepada anak-anak SD / Guru-Guru SD Neg 029 Bukit Kerikil - Bengkalis dari Injil Lukas 9 : 10-17.
Setelah meyampikan pesan-pesan Tuhan Pak LG. Hutagalung mendoakan dan mengurapi semua anak-anak murid SD Neg 029 Bukit Kerikil. Mereka mengangkat tangan kepada Tuhan Yesus tanda mereka berserah dan siap menerima berkat - NYA.






Mereka tetap antusias dan semangat mengikuti ibadah-ibadah yang dilaksanakan.

Penyerahan bantuan Tas, Buku-buku tulis dan alat-alat tulis kepada semua siswa dan siswi SD Neg 029
Foto Bersama dengan semangat dan senyum dari anak-anak ini. Pulang bawa berkat dari Tuhan Yesus.
Terimakasih ya Tuhan Yesus..... We love YOU full.....



Terimakasih saya ucapkan kepda Tuhan Yesus Kristus dan saudara/i semua untuk dukungan doa dan terutama Dana yang sudah diberikan (dana yang dibutuhkan besar) sehingga Gerakan Sentuhan Kasih ini dapat terlaksana dengan baik. Kiranya nama Tuhan dipermuliakan dan saudara/i semua Tuhan Yesus berkati berlimpah. Amen.

Salam & doa,
LG. Hutagalung
Gembala.

Behind scene. Thanks big team.



.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...