Minggu, 08 Desember 2013

Kabar Baik 9-Des-2013



Shalom.
Salah satu yang membuat orang tidak tertarik pada kekristenan disebabkan orang Kristen munafik. »Philip Yancey«

1 Yohanes 2:6 "Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup."

Berkat dan kehidupan yang lebih baik serta jaminan hidup kekal kadang kala membuat orang Kristen merasa statusnya lebih tinggi dan lebih terhormat dari yang lain, padahal semua yang kita miliki karena Kasih Karunia Tuhan.

Sikap hidup eklusive semacam ini tidak bisa membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, anak anak muda sulit membaur dikarang taruna, orang tua jarang hadir dalam kehidupan sosial lingkungan.

Bagaimana mereka bisa mencintai Yesus yang mereka belum kenal ? Bila kita yang mereka kenal sebagai pengikutNya bersikap seperti itu ?

Mulai hari ini hiduplah sebagaimana Kristus telah hidup, belajar dari Yesus yang sudah menjadi teladan kita, supaya melalui perbuatan kita nama Yesus dimuliakan. Amin.

Tuhan Yesus memberkati mu.
******
Shalom.
The one that makes people not interested in Christianity caused Christians are hypocrites. »Philip Yancey«
1 John 2:6 "He who says he abides in Him ought himself also to walk just as He walked."
Thanks and a better life as well as the assurance of eternal life sometimes make Christians feel higher status and more honorable than others, but all that we have because of God's Grace.
Such an exclusive attitude to life can not build a good relationship with the community, young children difficult to blend composed of cadets, parents rarely present in the social life of the neighborhood.
How could they not love Jesus that they know? If we as His followers know that they behave like that?
Starting today live as Christ lived, learned from Jesus that has become our model, so that through our actions glorified the name of Jesus. Amen.
Enjoy your day.
God bless you.


LGHutagalung | Komunitas Kasih Anggur Baru
Hp : 081261619161; Twitter : @AnggurBaru
Rekening Pelayanan : 108.0007334.874 (Mandiri), 8085044032 (BCA)
# Menjangkau Jiwa dengan Kasih

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...