Senin, 23 Desember 2013

Kabar Baik 23-Des-2013



Shalom.

Semakin besar ujian dan cobaan yang kita lewati, semakin kuat iman kita »Anonim«

1 Korintus 10:13 pencobaan pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Ukuran 'musuh' kita (dibaca: pergumulan, tantangan, kesulitan hidup) adalah besarnya ukuran keyakinan Tuhan atas kemampuan kita untuk menaklukkannya. 

Itulah sebabnya Tuhan tidak pernah memberikan seorang 'kurcaci' tetapi seorang 'raksasa' kepada Daud untuk menjadi 'musuhnya.'


Jadi bangkitlah dan berdiri teguh, Ingatlah ukuran 'musuh' yang kita taklukkan hari ini menjadi ukuran dari masa depan kita.

Semakin besar tantangan, semakin besar pula hasil yang akan kita terima, karena itu tetap berdiri teguh, bersama Tuhan kita pasti sanggup melawan perkara besar !!!
******
Shalom.

The greater the trial and testing we go through , the stronger our faith Becomes » Anonymous «

1 Corinthians 10:13 a natural temptation overtaken you is the usual temptation of temptation , which shall not exceed human strength . Because God is faithful , who will not let you be tempted beyond your strength . When you are tempted he will also provide a way out so that you can endure it .

The size of the ' enemy ' we ( read : the struggle , the challenges , the difficulties of life ) is the large size of the belief God for our ability to conquer it .

That is why God never gives a ' dwarf ' but a ' giant ' to David to be ' enemies . '

So rise up and stand firm , Remember the size of the ' enemy ' that we conquered this day be the size of our future .

The greater the challenge , the greater the results that we will receive , because it still stood firm , with God we would be able to resist a big case ! ! !

Amen. GBU.

Di Ladang-NYA,
LGHutagalung | Komunitas Kasih Anggur Baru
Hp : 081261619161; Twitter : @AnggurBaru
Rekening Pelayanan : 108.0007334.874 (Mandiri), 8085044032 (BCA)
# Menjangkau Jiwa dengan Kasih

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...