Jumat, 06 Desember 2013

Kabar Baik 7-Des-2013




Shalom.

"Seandainya aku tidak bekerja terlalu sibuk dan punya banyak waktu untuk diriku dan keluargaku." »Bronnie Ware« 

Amsal 27:23 Kenallah baik-baik keadaan kambing dombamu, perhatikanlah kawanan hewanmu, 24 Karena harta benda tidaklah abadi. Apakah mahkota tetap turun-temurun? 

Berapa banyak waktu yang kita buang karena mengejar harta dan takhta?, berapa banyak waktu yang bisa kita berikan bagi keluarga dan sahabat ? 

Uang dan jabatan memang penting, tetapi itu bukan yang terpenting, karena memiliki keluarga dan sahabat adalah hal yang terindah dalam hidup ini.
Penyesalan selalu datang terlambat! Karena itu jangan pernah ijinkan penyesalan itu datang dalam hidup kita. 

Aneh tapi nyata !, ditengah hiruk pikuknya dunia ini, betapa banyaknya orang yang kesepian, karena mereka kehilangan keluarga dan sahabat.
Tidak pernah ada kata terlambat!, sekarang juga! bangun hubungan yang baik dengan keluarga, baru kemudian dengan para sahabat kita. Amen.
Happy weekend.
***********
Shalom.

"If I was not working too busy and had little time for myself and my family." »Bronnie Ware«

Proverbs 27:23 'Know well the state of your flocks, herds of animals, observe, 24 For riches are not forever. Is permanent crown is hereditary?

How much time do we waste because of the pursuit of wealth and throne?, How much time we can give to family and friends?

Money and position is important, but it is not the most important, because it has a family and friends are the most beautiful things in life.

Regret always comes too late! Therefore, do not ever let regret that comes into our lives.

Strange but true!, Amid the hustle and bustle of this world, how many people are lonely, because they lost family and friends.

It's never too late!, Right now! get up a good relationship with the family, then with our friends.
Amen.

Happy Weekend. Gbu

LGHutagalung | Komunitas Kasih Anggur Baru
Hp : 081261619161; Twitter : @AnggurBaru
Rekening Pelayanan : 108.0007334.874 (Mandiri), 8085044032 (BCA)
# Menjangkau Jiwa dengan Kasih

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...