Kamis, 10 November 2016

Kabar Baik 11 Nop 2016

Shalom. 

Kesabaran dan ketekunan yang diimbangi dengan ketelitian dan kerja keras akan melahirkan hasil yang berkuantitas dan berkualitas, semua itu hanya bisa dilalui dengan proses waktu yang panjang bukan spontanitas. »nn«

Pengkhotbah 9:10  Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.

Ketika melihat hasil kita sering kecewa lalu menyalahkan orang lain dan Tuhan, tanpa pernah mengoreksi diri bahwa kita kurang maksimal dalam mengerjakannya.

Galatia 6:7  Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

Sesungguhnya segala kondisi kita saat ini adalah hasil dari taburan kita dimasa lampau, jadi bila hasilnya sedikit atau kurang memuaskan jangan pernah cemburu atau irihati kepada orang lain, melainkan terimalah dengan rasa puas diri, sebab itulah hasil terbaik yang Tuhan berikan sesuai dengan kemampuan yang kita lakukan.


Amen. 

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...