Rabu, 02 November 2016

ISIS MELUMATKAN 250 ANAK-ANAK SAMPAI MATI DI MESIN ADONAN ROTI

Tanda-tanda Akhir Jaman yang sangat jelas, Tuhan Yesus sebentar lagi datang untuk menjemput anak-anakNya yang setia menanti-nantikan DIA.

* * * * *

ISIS MELUMATKAN 250 ANAK-ANAK SAMPAI MATI DI MESIN ADONAN ROTI

dailymail.co.uk -- Alice Assaf, seorang ibu, menceritakan tindakan brutal ISIS yang melumatkan anaknya di mesin adonan roti.

Alice mengatakan anaknya dibunuh 'karena dia disebut George' dan menolak untuk menyebut dirinya dengan nama Muslim.

Dia mengatakan kelompok teror mengincar kota tempat tinggalnya di Suriah sejak dua tahun yang lalu, dan melakukan teror yang mengerikan terhadap penduduk pinggiran kota, membunuh orang dewasa dan anak-anak.

Alice mengatakan dia memohon anaknya untuk mengubah namanya tapi ia menolak dan dipukuli sampai mati dan ditembak oleh militan ISIS.

Dia mengatakan bahwa selama pembantaian, dia dan anaknya berlindung di rumah tetangganya yang beragama Muslim, tetapi dikhianati dan diserahkan pada militan ISIS.

“Kemudian, kami mendengar bahwa militan ISIS menangkap enam orang yang bekerja di toko roti dan membakar mereka di dalam oven,” katanya.

“Setelah itu, mereka menangkap sekitar 250 anak-anak dan melumat hancur mereka seperti adonan di mesin adonan roti.”

Dia juga mengatakan ketika tentara berusaha untuk campur tangan, anak-anak berumur empat tahun dilemparkan dari atas balkon gedung oleh ISIS dalam upaya untuk menakut-nakuti supaya tentara pergi.

Dia juga menceritakan kata-kata terakhir anaknya: "Aku tidak ingin menyembunyikan diri. Mama adalah orang yang mengajari aku untuk mengikuti apa yang dikatakan Kristus, 'barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku di Surga.'

"Saya memohon kepada Tuhan untuk melepaskan anak saya, minta supaya ISIS menembaknya sehingga dia tidak menderita."

Alice menambahkan: "Mereka membawanya ke halaman belakang untuk menembak dan membunuhnya. Mereka membunuhnya karena namanya 'George'.”

Sementara Alice berhasil melarikan diri dari wilayah itu, anaknya dimakamkan di sebuah kuburan massal dan dia tidak tahu keberadaan jenazah anaknya sampai sekarang. 

---

Matius 10:32,33 -- "Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."

Yohanes 16
1. "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
2. Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
3. Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
4. Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu." 


* * * * *

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...