Sabtu, 27 Agustus 2016

Kabar Baik 27 Agustus 2016

Shalom.
‎​Jika hidup kita mengalami kegagalan, penyebabnya adalah kita menghindari melakukan perintah Tuhan, jika kita melakukannya itupun pasti tidak sesuai dengan perintah Tuhan, sebab mujizat yang dari Tuhan baru bisa terjadi bila kita melakukannya tepat sesuai apa yang diperintahkanNya. »Sapta J Tandi«

Yesaya 1: 19 Jika kamu menurut dan mau mendengar, maka kamu akan memakan hasil baik dari negeri itu, 20 Tetapi jika kamu melawan dan memberontak, maka kamu akan dimakan oleh pedang." 

Jangan menilai orang kaya dan sukses itu berhasil, sebab belum tentu dia bisa menikmati secara utuh hasil yang dimilikinya, itu sebabnya gagal maupun sukses bisa menjadi nyata bisa juga menjadi semu, tergantung darimana kita menilainya.

Di Mata Tuhan!, orang yang menuruti dan mau mendengar yang disebut berhasil, sebab hidupnya akan memakan hasil yang baik, ada buah buah kehidupan yang bisa dinikmati bagi dirinya, bagi keluarganya dan bagi banyak orang. 

Semakin tepat kita hidup dalam ketaatan terhadap FirmanNya, semakin banyak mujizat dan kasih karunia yang akan kita terima, dijauhkan dari rasa kuatir dan ketakutan yang ada hanya rasa aman nyaman dan tentram, selalu suka cita, damai sejahtera dan penuh ucapan syukur.
Immanuel.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...