Jumat, 05 Agustus 2016

Kabar Baik 05 Agustus 2016

Shalom. 
“Once you choose hope, anything's possible.” »Christopher Reeve«
“Saat anda memilih pengharapan, segala sesuatu menjadi mungkin.” »Christopher Reeve«

1 Korintus 13:13 “Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.”

Iman adalah “transportasi” atau “jembatan” yang menghubungkan dunia rohani dan jasmani, ketika kita tidak mempunyai iman, maka kita akan kehilangan hal-hal rohani yang indah.

Kasih adalah “oli kehidupan” yang mempererat dan melancarkan segala aktifitas antar manusia dan juga kepada Allah, saat kita tidak memiliki kasih, maka kita kehilangan kebahagiaan yang sejati.

Pengharapan bagaikan “api” yang memanaskan, memurnikan dan mematangkan siapa saja, memiliki pengharapan sama dengan memiliki ‘energi’ yang membawa kita maju untuk menggapai kesuksesan, saat kita kehilangan pengharapan, kita telah kehilangan kesuksesan dan bahkan kehidupan itu sendiri.

Jangan putus pengharapan sekalipun dalam situasi yang tidak ada harapan!, didalam Tuhan tidak ada yang mustahil, sebab Dia tidak pernah sedetikpun meninggalkan kita yang selalu percaya dan berharap kepadaNya. Amen.

I Salam,
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (Mandiri) 108-001-1625564; (BCA) 808-5044-032
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501009 | Twitter : @YABMinistry
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...