Jumat, 07 November 2014

HADIAH YANG TAK TERNILAI




HADIAH YANG TAK TERNILAI
Irene (Seida) Carlson

Saya suka memberi hadiah maupun sebaliknya menerimanya; karena selalu ada keceriaan saat membukanya. Suatu hari cucu laki-laki saya Justin mengirimkan uang enam dollah tiga puluh sen kepada saya.

Saya tidak bisa menemukan suatu alasan yang tepat mengapa Justin mengirimi saya uang sejumlah itu. Saya memikirkannya berhari-hari sampai akhirnya saya putuskan untuk menelpon langsung cucu saya Justin.

Dalam telpon saya bertanya, "Mengapa kamu mengirimi nenek uang enam dollar tiga puluh sen?"

Justin menjawab bahwa saya selalu melakukan hal-hal yang baik untuknya, jadi dia ingin memberikan semua yang dia punya - yaitu enam dollar tiga puluh sen.

Setelah menutup telpon, nenek tua ini hanya bisa terduduk dan tak kuasa menahan air mata haru yang membanjir. Saya merasa dalam hati bahwa saya tidak akan menerima hadiah seperti ini lagi - yang berasal dari hati seorang anak yang tulus dan kasih yang murni.

* * * * *

Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka (Lukas 6:31)

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...