Jumat, 14 Maret 2014

Humor : Studio XXI

Percakapan Telpon di STUDIO XXI di MEDAN
Jam 8 pagi, telepon berdering di meja loket Studio
XXI Medan.
Tigor : "Halo bang, mau nanya, jam berapa
Beskop nya buka ..??"
Penjaga : "Jam 1 nanti dek"
Tigor : "Buka jam 9 aja lah bang?"
Penjaga : "gak bisa dek, udah
peraturannya, buka jam 1 nanti"
Jam 11, telepon berbunyi lagi
Tigor : "Hallo bang, Beskop buka jam berapa..?? "
Penjaga : "Kau yang tadi nelpon kan? Sudah
kubilang, buka jam 1 nanti."
Tigor : "Jam 12 aja lah bang..."
Penjaga : "gak bisa dek, ini bukan bioskop opung
kau"
Tigor : "masak gak bisa nawar sikit aja bang ?
Buka jam setengah 1 aja kenapa bang?"
Penjaga (emosi) : "Sekali gak bisa, tetep gak
bisa !!!, memangnya mau nonton film apa rupanya
kau dek? Kok gak sabar kali kau kutengok !!! "
Tigor (sambil teriak2) : "AKU TEKUNCI DALAM
BESKOP NI BANG, SEMALAM AKU KETIDURAN,
GAK TAU AKU FILM NYA ABIS, JADI
BUKAKAN LAH PINTU BESKOP NI BANG !!! AKU
MINTAK TOLONG KALI LAH BANG, LAPAR KALI
AKU..". Wkwkwkwkwk.....

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...