Kamis, 06 Februari 2014

Kabar Baik 5-Feb-2014



Shalom.

Tuhan tidak membiarkan ujian dalam hidup kita untuk mengalahkan kita, tetapi untuk mengembangkan kita »Charles Stanley«
1 Korintus 10:13 Pencobaan- pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan- pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.
Setiap ujian akan mengembangkan kita menjadi lebih matang dan lebih bijak, tanpa ujian kita tidak mungkin naik level.
Orang apatis dan frustasi selalu melihat masa lalu, takut menghadapi ujian dan melihat perubahan, tapi orang yang menatap masa depan siap masuk dalam perubahan.
Setiap hari Tuhan menghendaki kita berubah kearah yang lebih baik karena itu bersyukurlah kepadaNya bila kita diberi kekuatan dan kemampuan untuk mengalami ujian, agar kita berkembang menjadi lebih baik. Amen. Tuhan Yesus memberkati.
Note :
Terimakasih kami ucapkan kepada semua Sdr/i dalam Kristus yang sudah mendukung pelayanan kasih (Gerakan Sentuhan Kasih, SMS Kabar Baik, Kabar Baik, dll) di Komunitas Kasih Anggur Baru Kota Dumai. Kiranya nama Tuhan dipermuliakan dan semakin banyak jiwa yang bertambah untuk Kerajaan Surga. Dan doa kami Tuhan Yesus yang memberkati Sdr/i semuanya.
*****
Shalom.
God doesn't allow trials in our lives to defeat us, but to develop us »Charles Stanley«
1 Corinthians 10:13 trial has overtaken you experience is the usual temptations, which do not exceed human strength. Because God is faithful, who will not let you be tempted beyond your strength. When you are tempted he will also provide a way out so that you can endure it.

Each exam will develop us into a more mature and wiser, without examination it is impossible to level.

Apathetic and frustrated people always see the past, fear of exams and see the changes, but the people who look to the future ready to enter the changes.
Every day the Lord wants us to turn towards the better because it is thanks to Him when we are given the strength and ability to undergo the test, so that we grow to be better.

Note:
We extend our gratitude to all the Bro/Sis in Christ who already support the service of love (Gerakan Sentuhan Kasih, SMS Kabar Baik, Kabar Baik, etc.) in the Komunitas Kasih Anggur Baru, Dumai. May the name of God is glorified and growing more and more souls for the Kingdom of Heaven. And the prayer of our Lord Jesus bless Bro/Sis everything.


Dalam kasih NYA,
LGHutagalung | Komunitas Kasih Anggur Baru
Hp : 0812-61619161; Twitter : @AnggurBaru
# Menjangkau yang tidak terjangkau dengan Kasih
# Tahun 2014 adalah Tahun terbukanya pintu-pintu Berkat dan Mujizat.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...